Mengenal Secara singkat Aplikasi Shazam

Mengenal Secara singkat Aplikasi Shazam -| Selamat datang di website Spesifikasi ponsel smartphone dan harga terbaru, Pada artikel ini yang berjudul Mengenal Secara singkat Aplikasi Shazam, saya telah menyediakan Spesifikasi hp dan harga terbaru. mudah-mudahan isi postingan Spesifikasi dan Review HP smartphone dan harga terbaru, Semoga bisa membantu anda mencari hp android dan symbian.

Titel spek hp : Mengenal Secara singkat Aplikasi Shazam
Link spesifikasi : Mengenal Secara singkat Aplikasi Shazam

Spesifikasi ponsel smartphone dan harga terbaru yang lain:


Mengenal Secara singkat Aplikasi Shazam


Hai para pembaca setia kali ini saya akan membahas tentang Aplikasi Shazam. apakah kalian tau apa itu aplikasi Shazam ? Apkilasi Shazam ini fungsinya untuk merekam lagu yang kalian tidak ketahui judul nya , jadi hal ini sangat mempermudah saat kalian mendengarkan lagu yang bagus dan kalian tidak mengetahui apa judul dari lagu tersebut. intinya Aplikasi ini di gunakan untuk mengetahui apa judul dari lagu-lagu yang kalian rekam , aplikasi ini akan me record suara dengan sekali klik dan respon dari aplikasi ini dalam mengetahui judul dari lagu sangat cepat. jadi dalam Shazam ini ada 2 type record suara yang pertama kita memencet secara menual saat merecord sebuah lagu dan lagi satu pengeturan nya Auto record. saya menggunakan aplikasi ini awalnya hanya coba-coba saja dan ternyata hasilnya sangat membantu saya dalam mengetahui judul-judul lagu yang saya tidak ketahui. Berikut adalah kelebihan nya.

Kelebihan :

-Sangat cepet merespon saat mencari judul lagu yang di record.
-Size Aplikasinya 62,99MB.
-Lagu yang sudah ke record akan di simpan di My Shazam.

Untuk kekurangannya saya belum menemukan nya. nah jadi segitu saja informasi yang bisa saja berikan kepada para pembaca Semoga artikel ini bermanfaat :)


Download Aplikasinya di Sini Khusus Android

Jangan lupa Follow Google + dan Fanspage saya :D




Demikianlah Artikel Yang Berjudul Mengenal Secara singkat Aplikasi Shazam

Terimakasih telah membaca Mengenal Secara singkat Aplikasi Shazam, mudah-mudahan bisa membantu dalah mencari informasi spesifikasi ponsel yang anda cari. baiklah, sekian postingan dari sayaini mengenai Spesifikasi ponsel smartphone dan harga terbaru android.

Mungkin sekin dari saya di websaite Spesifikasi ponsel smartphone dan harga terbaru, d anda telah mencari dan membaca Mengenal Secara singkat Aplikasi Shazam dan saya menyediyakan link artikel website saya=> http://spesifikasi-hp-android.blogspot.com/2017/03/mengenal-secara-singkat-aplikasi-shazam.html Semoga artikel dari saya ini bisa bermanfaat dan tidak di salah gunakan dan Mohon maaf jika artikel ini jika tidak lengkap acak acakan di karnakan mungkin sedikit kekurangan informasi mengenai spek hp dan harganya .

0 Response to "Mengenal Secara singkat Aplikasi Shazam"

Posting Komentar